Waduh, Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee Punya Anak di Luar Nikah

Selasa, 02 Mei 2017 - 19:45 WIB
Waduh, Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee Punya Anak di Luar Nikah
Waduh, Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee Punya Anak di Luar Nikah
A A A
JAKARTA - Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee memberi kabar mengejutkan untuk penggemarnya. Mereka mengaku memiliki anak sebelum resmi menikah.

Lee Dong Gun mengaku kepada penggemarnya melalui media social bahwa dirinya telah menikah dan menjadikan fans lebih awal masalah pribadinya itu.

"Saya menulis ini karena menurut saya kalian semua yang pertama tahu. Jo Yoon Hee dan saya, yang bertemu melalui drama dan menjadi kekasih, telah mendaftarkan pernikahan kami dan secara hukum menjadi suami istri,” kata Lee Dong Gun.

“Sambil bersiap untuk menikah, kami dikaruniai seorang anak, dan untungnya dengan penuh semangat menunggu kelahiran anak tersebut. Untuk saat ini, saya akan fokus pada drama 'Seven Day Queen' (judul tentatif), dan kami akan mengadakan pernikahan pribadi dengan keluarga dan kenalan dekat begitu saya selesai dengan proyek ini,” tambah dia.

Dia pun berharap kabar yang mengejutkan itu tidak membuat fans berpaling, tetapi mendukung langkahnya sehingga rumah tangga yang dijalinnya itu diselimuti cinta.

“Saya tidak yakin tentang bagaimana berita ini akan diterima oleh penggemar saya yang selalu mendukung saya, tapi sama seperti saya yang ingin menjadi aktor lebih baik dan orang yang lebih bahagia. Itu adalah keinginan saya untuk menerima berkah dari Anda semua,” paparnya.

“Silakan melihat ke atas kita dengan hangat. Untuk membalas cinta yang saya terima dari semua orang, saya akan bekerja keras untuk menjadi aktor yang lebih baik dan suami yang hebat,” ujar dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3531 seconds (0.1#10.140)